Saturday, February 23, 2013

SPBU 64-75122 Samarinda Kalimantan Timur

SPBU dengan omzet Penjualan 20 kl, dan hanya dijual dalam waktu tidak lebih dari 8 jam... Karena adanya pembatasan untuk wilayah Kalimantan Timur.
Bapak Fachrudin, selaku Pemilik SPBU yang masih sangat muda... berawal dari pendaftaran izin lewat internet, hingga pembangunan, tanpa adanya biaya tambahan apapun. Dan Bapak Fachrudin ini menjadi satu-satunya pengusaha SPBU yang saya kenal yang sangat beruntung diantara puluhan bahkan ratusan pengusaha spbu yang lain.
Luas lahan SPBU sekitar 6.000M2, yang mana dibawahnya juga terdapat harta karun, berupa batu bara. Dengan latar belakang lereng bukit yang mulai dikeruk untuk diambil batu bara-nya, SPBU ini semakin indah untuk dipandang.
Dikarenakan mempunyai bazar bangunan sendiri, sehingga fasilitas umum berupa toilet dibuat yang mewah,  dan selalu dijaga kebersihannya oleh semua pegawainya, membuat pelanggan betah berlama-lama di toilet.
Pengawas SPBU yang mempunyai tanggung jawab besar dalam kelangsungan sertifikasi PastiPas, sedang melakukan pengembalian Dencity ke dalam dombak masing-masing produk.
Fasilitas air dan angin gratis sudah dipersiapkan dari awal, untuk mengejar standar PastiPas Gold. Di tambah gerai ATM dan workshop bengkel serta cuci mobil dan motor, sudah pasti tercapai sertifikasi tersebut.
Area dombak bersih dari air dan kotoran yang lain, sehingga memudahkan manajemen untuk mengontrol segala sesuatunya yang ada hubungannya dengan BBM. (losess, bocor, atau kerusakan yang lain)
Musholla seluas 125 M2 membuat pelanggan yang mau melakukan ibadah terasa dirumah sendiri. Sudah sangat luas, bersih pula...
Pengusaha kalau berfikir adanya kenyamanan dan keamanan tidak akan pernah mempermasalahkan nilai investasi. Contohnya CCTV ini...
Dengan pompa dispencer merk LG, SPBU ini diharapkan mampu dengan cepat melayani antrian pelanggan. Pertamax ada 2 selang (nozzle), premium dilayani dengan 6 selang (nozzle), solar dengan 4 selang (nozzle).
Pendekatan melekat oleh Pengusaha kepada Karyawan menghasilkan lingkungan SPBU yang bersih, rapi, indah dan bermanfaat.
Antrian apabila DO datang ke SPBU, baik solar maupun premium... hampir semua SPBU di Kalimantan Timur apabila DO datang selalu terjadi antrian.

3 comments:

  1. Salam...mohon bantuannya pak..sy tertarik untuk membuka usaha ini,bisa nggak djlaskan tahapan awal untuk pengurusan izin sampai dengan SPBU beroperasi..dan modal minimal yang akan digunakan untuk 1 SPBU type C..tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijual SPBU di jakarta selatan harga 17m. Info bisa hubungi andi 082374752752 / pin bb 7603929d

      Delete
  2. Salam balik untuk Bapak Hendra.... untuk lebih detailnya, pak Hendra bisa menghubungi saya di 081385000471... terima kasih.

    ReplyDelete